oleh

Gotong-royong Melawan Virus Corona, Golkar Talaud Bentuk Satgas Covid-19

MELONGUANE, mejahijau.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Talaud, akhirnya membentuk Satuan Tugas Percepatan (Satgas) Penanganan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian terhadap pentingnya bergotong-royong melawan penyebaran pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, DPD II Partai Golkar Talaud juga langsung meyediakan wadah cuci tangan di tempat umum serta membagikan sembako kepada warga terdampak covid-19.

Kepada mejahijau.com, Ketua DPD II Partai Golkar Talaud, Max FM Lua mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Karena itu, Partai Golkar telah membentuk Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Talaud untuk ikutserta melawan penyebaran virus corona,” tandas Lua.

Baca juga:  Jalan Sehat dan Senam Zumba, Awali Rangkaian HUT Minsel ke-17

Setelah terbentuknya Satgas Covid-19, pihaknya langsung menyediakan alat cuci tangan di tempat umum serta membagikan sembako kepada warga terdampak.

“Ini wujud nyata kepedulian, dan kami langsung menyediakan alat cuci tangan di pelabuhan Melonguane dan membagikan sembako kepada beberapa warga yang layak menerima,” tandasnya.

Kedepan Satgas Covid-19 Partai Golkar Talaud, kata dia, akan melakukan kegiatan serupa di seluruh wilayah kecamatan di Kepulauan Talaud khususnya warga yang terdampak.

“Saya menegaskan kepada para anggota Satgas Covid-19 agar tetap siap bilamana ada kegiatan lanjutan kita bisa bersama-sama melawan pandemi ini demi keselamatan kita bersama,” tegas Lua.

Baca juga:  Modoinding Potato Festival 2018 Berlangsung Spektakuler

Sementara Join Mangamba petugas Partai Golkar Talaud mengatakan, kegiatan tersebut murni sebagai bentuk kepedulian partai lambang pohon beringin terhadap masyarakat dalam memerangi pandemi ini.

“Ini murni ketulusan hati kami untuk turut serta berbagi rasa dengan sesama tanpa kepentingan apapun apalagi terkait politik,” kata Mangamba.

Menurut dia, dampak pandemi ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat terlebih kalangan masyarakat ekonomi lemah sehingga Partai Golkar terpanggil untuk membantunya.

“Tujuannya demi kemanusiaan sehingga kita bisa bersama-sama bertahan melawan bahkan mengalahkan pandemi ini. Karena itu, sangat diharapkan agar masyarakat terus mematuhi himbauan pemerintah,” imbuhnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed