oleh

Persit KCK Kodim 1302 Minahasa Bagi-bagikan Sembako

TONDANO, mejahijau.com – Dampak Virus Covid-19 Corona sangat dirasakan oleh elemen masyarakat luas tanpa terkecuali.

Menyadarinya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1302/Minahasa, Ny Dayu Slamet Raharjo membagi-bagikan sembako di Kelurahan Masarang Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Jumat 08 Mei 2020 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak wabah tersebut.

Menariknya, aksi sosial ibu-ibu TNI AD dikaitkan dengan ucapan sukur atas ulang tahun Jendral Purnawirawan Hendro Priyono yang ke-75, Ayah mertua dari Kepala Staf TNI-AD Jendral TNI Andika Perkasa.

Pembagian sembako, Ketua Persit KCK Kodim 1302/Minahasa Dayu Slamet Raharjo didampingi Wakil Ketua Desy Feky Welang dan juga para pengurus cabang lainnya termasuk Ketua Persit KCK Ranting-2/Tondano Siska Johny Bura.

Baca juga:  Prajurit Kodim 1302 Minahasa Ikuti Seksama Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Istri Komandan Kodim Minahasa bersama segenap pengurus, terlihat menyusuri jalan-jalan di Kelurahan Masarang. Dari satu rumah ke rumah yang lain membagi-bagikan sembako langsung kepada mereka yang layak menerima.

Kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Minahasa Dayu Permitasari Raharjo kepada mengatakan, pembagian sembako ini berasal dari Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa.

“Dan upaya ini wujud dari kepedulian kami kepada masyarakat yang juga dikaitkan dengan HUT dari Jenderal TNI (Purn) Hendro Priyono yang ke-75. Kami berharap masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Masarang ini dapat merasa terbantukan,” tandasnya.

Baca juga:  Robby Dondokambey Nahkoda Baru PDIP Minahasa

Kegiatan tersebut, Lurah Masarang Daniel Wagey S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIV atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Secara pribadi, saya selaku pemerintah Kelurahan Masarang menyampaikan banyak terima kasih, kepada Ketua Persit Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa, yang peduli kepada warga kami yang terdampak Covid-19,” kata Wagey.

Lanjut dikatakan, himbauan untuk berdiam diri di rumah atau tidak beraktifitas di luar rumah, tentunya sangat berdampak pada kehidupan sosial masyarakat di kelurahannya.

Oleh karena itu, lanjut Wagey, sangatlah tepat bila warga mendapat perhatian guna meringankan beban hidup mereka dimasa-masa pandemi Covid-19.

“Sekali lagi kami selaku pemerintah Kelurahan Masarang menyampaikan banyak terimakasih,” pungkasnya.(mc/udin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed