oleh

Bantuan MEP di Bulan Ramadhan Disyukuri Warga Muslim

AMURANG, mejahijau.com – Safari Ramadhan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Rabu, 06 Mei 2020, menyalurkan bantuan kepada para janda dan duda umat Muslim di Kecamatan Sinonsayang, Minsel.

Penyerahan bantuan dimulai sekitar pukul 14.00 Wita di Masjid Al Musafir Desa Durian, dilanjutkan ke Masjid Al Ikhlas Desa Tanamon. Setelah itu dilanjutkan kunjungan ke Masjid Baiturrahman Desa Tanamon Utara, lalu ke Masjid Al Mustakim Desa Tiniawangko, dan berakhir di Masjid An Nur Desa Boyong Pante sekitar pukul 15.50 Wita.

Baca juga:  Aksi Donor Darah PMI Minsel Paling Aktif di Sulut

Hadir bersama Michaela Elsiana Paruntu (MEP), anggota DPRD Minsel Abdul Salman Katili dan Pengurus Golkar Kecamatan Sinonsayang, Siska A Iroth.

Sambutan MEP dikatakan, bantuan diutamakan kepada warga miskin, janda dan duda yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” singkat MEP.

Selain itu, MEP juga melakukan sosialisasi dampak Pandemi Covid-19, dan menghimbau biasakan cuci tangan dan social distancing.

Kehadiran kandidat Bupati Minahasa terkuat di lima desa di Kecamatan Sinonsayang, disambut gembira masyarakat setempat.

Baca juga:  Elly Lasut ‘Diseruduk’ Keputusan Mahkamah Agung
Safari Ramadhan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, menjadi saluran berkat bagi para janda dan duda muslim yang tengah ibadah puasa.

Seorang janda kepada media ini mengatakan, sebagai warga muslim dia merasa sangat terbantukan dengan kehadiran MEP.

Menurut Ketua Golkar Kecamatan Sinonsayang, bantuan pribadi dari MEP di dalam keluarga Kojongian-Paruntu sangat membantu masyarakat apalagi warga yang sedang berpuasa.

Anggota DPRD Kabupaten Minsel, Salman Katili mengatakan, warga wajib bersyukur dengan kedatangan tokoh masyarakat seperti MEP yang peduli masyarakat muslim yang terdampak Covid 19. “Ibu MEP adalah salah satu tokoh yang sangat peduli, marilah kita mengingat suatu kepedulian seseorang yang begitu baik kepada kita,” kata Salman Katili.(igo rompas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed