AKP Yulfa Irawati Pimpin Lantas Polres Minahasa

TONDANO, meja hijau – Kasat Lantas Polres Minahasa diserahterimakan dari AKP Andrew Kilapong SE, ME kepada AKP Yulfa Irawati SE, SIK.

Serah terima jabatan dilaksanakan Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang SIK di Aula Tansa Trisna, Polres Minahasa, di Tondano, Senin, 04 Mei 2020, Pukul 10.00 Wita.

Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang, SIK bertindak sebagai inspektur upacara dan Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Liliek Setiono.

AKBP Situmorang, SIK dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Hal ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi agar tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan.

Di penghujung amanatnya, AKBP Situmorang, SIK menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berkontribusi terhadap kesatuan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Kapolres juga berharap, kiranya seluruh jajaran Polres Minahasa dapat melanjutkan program yang telah berjalan dan diharapkan dapat lebih meningkatkan inovasi bagi kesatuan.(udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *