Legislator Talaud ini Salurkan Masker dan Uang Saku kepada Warga Terdampak Covid-19

MELONGUANE, mejahijau.com – Di tengah situasi pandemi covid-19, legislator Kepulauan Talaud Semuel Bentian SH MH melakukan aksi sosial terjun langsung menemui masyarakat membagi-bagikan masker secara gratis.

Politisi PDIP ini juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para lansia di beberapa kecamatan Dapil (daerah pemilihan) 2 kabupaten Kepulauan Talaud, Senin, 20 April 2020.

Kepada mejahijau.com, Semuel Bentian mengatakan, upayanya sebagai wujud kepeduliannya sebagai kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sebagai wakil rakyat, saya perlu sekali membantu mereka guna meringankan beban mereka,” kata Bentian.

Selain bagi-bagi masker dan bantuan kepada para lansia juga diberikannya. Dia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi anjuran pemerintah.

“Mengingat pentingnya kesadaran bersama melawan covid-19, maka saya membantu sosialisasi kepada warga bahkan juga kepada para Tim Gugus Tugas agar melaksanakan tugas dengan disiplin sehingga Talaud bisa bebas dari wabah ini,” terangnya.

Kata dia, aksi sosialnya murni tanpa muatan politik apapun sebagai wujud peduli kepada sesame.

“Ini memang murni ketulusan hati saya untuk membantu sesama sehingga masyarakat bisa semangat melewati musibah ini,” pungkas Semuel Bentian.(andi pusut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *