oleh

Terkait Warga Terduga Covid-19, Camat Kakas Sampaikan Ini…

TONDANO, mejahijau.com – Camat Kakas Vecky V Rombot mengajak warganya untuk bersikap bijaksana ketika mendapat informasi dari siapapun termasuk dari alat komunikasi terkait perkembangan virus corona atau covid-19 yang terkadang memojokkan pribadi orang.

“Jangan menjauhi atau memusuhi orang yang diduga memiliki riwayat penyakit yang saat ini sudah mengikuti prosedur tetap penanganan covid-19,” ungkap Rombot kepada mejahijau.com, Kamis, 23 April 2020.

Baca juga:  Covid-19 Pengaruhi Gula Pasir, Gaghana Imbau Warga Tidak Panik

Menurutnya, hal yang terutama mencegah penularan virus corona yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan tetap mengikuti himbauan yang disampaikan pemerintah.

Warga Kakas diharapkan jujur mengakui kepada pihak medis jika kondisi tubuh tidak baik atau dalam keadaan sakit untuk mengetahui penyakit apa yang diderita seseorang.

Informasi update virus corona (covid-19) di kabupaten Minahasa, Kamis 23 April 2020 pukul 16.00 Wita, positif corona 1 orang,  pasien dalam pengawasan 9 orang, dan orang dalam pemantauan 14.(herdy mendur)

Baca juga:  Penanganan Jenazah Virus Corona di Desa Wusa Nyaris Berakibat Fatal. Begini Kronologisnya……

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed