oleh

Peletakan Batu Masjid Uswatun Hasana, Bupati Kamaru Ingatkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

MOLIBAGU, mejahijau.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, S.PT, Rabu 22 April 2020, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Uswatun Hasana di Desa Pakuku, Kecamatan Tomini.

Kesempatan itu Bupati Kamaru mengingatkan kembali masyarakatnya untuk tetap social distancing dan physical distancing dalam rangka memutus mata rantai Pandemi Virus Corona atau Covid 19.

Baca juga:  RSUD Bitung dalam Proses Penilaian Tim Akreditasi
Bupati Bolsel ingatlan social distancing dan phsycal distancing wajib hukumnya dipatuhi oleh semua pihak.

Berdasarkan Fatwa MUI, SE Menag, Fatwa NU, serta Muhamadiyah, maka Pemda Bolsel telah menindaklanjuti dengan Surat Edaran mengenai tata cara beribadah selama Bulan Suci Ramadhan.

Pada pembangunan Masjid di Desa Pakuku, Bupati Bolsel menyatakan, masjid yang dibangun ini memang selayaknya dibangun kembali.

“Masjid ini sudah selayaknya dibangun, dan Pemda Bolsel sangat mendukung upaya panitia pembangunan Masjid di desa,” tandasnya.

Baca juga:  Ungkap Kasus Narkoba Terbesar, 8 Anggota Polda Sulut Terima Penghargaan

Hajatan tersebut Bupati Hi Iskandar Kamaru S.PT didampingi Camat Tomini, Kabag Protokol, Kabag Pembangunan dan SDA Setda Bolsel.(sis/kominfo)

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S.PT saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Uswatun Hasana di Desa Pakuku, Kecamatan Tomini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed