oleh

Salurkan Bansos, Jet Sky Steven Kandouw Lintasi Bitung Tutuyan hingga Molibagu

MANADO, mejahijau.com – Wakil Gubernur Steven OE Kandouw kerap membuat kejutan. Kali ini, Tole’ Minahasa ini nekat melintas laut dengan jet sky dari pantai Bitung menuju Tutuyan hingga di Pantai Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Molibagu, Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan).

Di Molibagu ibukota Kabupaten Bolsel, Wagub Steven Kandouw bersama Forkopimda mendarat di Pantai Sondana, Senin, 20 April 2020, sore.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini disambut Bupati Bolsel, Haji Iskandar Kamaru bersama jajarannya. Setibanya di pantai, sesuai protokol kesehatan, Steven Kandouw langsung membilas kedua tangan serta mengukur suhu tubuh dan bergabung di panggung utama.

Baca juga:  Humas Pemprov Tepis Wagub Kandouw Disepelekan Bupati Talaud

“Start dari Kota Bitung, dan singgah di Minahasa Tenggara, lalu ke Boltim, dan berakhir di Bolsel,” ucapnya.

Wagub Steven Kandouw didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar P  Rompas, dan Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana bersama-sama menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Menurut Steven Kandou, bantuan yang disalurkan merupakan program Bhakti Sosial Forkopimda Sulut yang Peduli kepada masyarakat yang terimbas Covid-19.

Baca juga:  Steven Kandouw Sumringah 38 Keluarga Miskin Bitung Mundur dari ‘Kemiskinan’

Dia berharap bantuan dapat meringankan beban masyarakat Bolsel yang sebentar lagi akan menghadapi bulan Suci Ramadhan.

Kunjungan orang nomor dua di Sulut ini untuk menyalurkan bantuan, Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru aturkan terima kasih kepada Forkopimda Sulut yang peduli kepada warganya.

“Saya yakin bantuan ini sangat membantu warga kami, terutama dalam menghadapi pandemi Virus Corona,” kata Kamaru.

Untuk diketahui, sebelum tiba di Pantai Sondana, Molibagu, Wagub Steven Kandouw singgah di Kabupaten Mitra dan Kabupaten Boltim untuk menyalurkan bantuan serupa.(ferry lesar/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed