oleh

Terhalang ‘Stay-Home’, Wakil Rakyat Velma Malaa Terus Bergiat

MELONGUANE, mejahijau.com – Dampak wabah virus corona yang mengharuskan masyarakat tidak beraktifitas di luar rumah, ternyata tidak menyurutkan niat politisi Velma Reikee Malaa STh.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud bersama beberapa tokoh masyarakat, Velma Malaa melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Ketika dihubungi via selular, politis Partai Golkar ini menjelaskan, dirinya sekarang berada di daerah Papua dan tak bisa secepatnya datang langsung ke Talaud. Namun hal itu bukan menjadi halangan untuknya melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Baca juga:  Beralih ke PLN Bersubsidi, Warga Diminta Berkoordinasi dengan Kades

“Meskipun tidak berada di Talaud, namun saya tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat terlebih situasi sekarang dimana masyarakat sangat membutuhkan masker sebagai APD,” tandasnya.

Melihat situasi ini, Velma tergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan mengadakan masker gratis kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

“Dibantu kawan-kawan relawan di Talaud, akhirnya saya bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan masker terlebih kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Baca juga:  Kepada Jokowi, Gubernur Olly Usulkan Para Medis Naik Pangkat

Sementara Agnes Maahana, seorang wanita lanjut usia asal desa Dapihe mengapresiasi aksi peduli politisi Velma Malaa. Apalagi masyarakat pedesaan memang sulit mendapatkan masker.

“Terima kasih kepada Ibu Dewan Velma Malaa yang sudah memberikan bantuan masker sehingga kedepan kami tidak ragu lagi bila ingin melakukan kegiatan di luar rumah. Kiranya, ibu Velma makin diberkati Tuhan,” kata Agnes sembari tersenyum.

Sementara menurut Velma Malaa, kedepan dia akan membuka pasar murah sebagai bukti keseriusannya mengemban tugas sebagai wakil rakyat di daerah kepulauan itu.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed