oleh

Camat Tompaso Salurkan Beras dan Ikan Roa

Tondano, mejahijau.com – Sejumlah staf kantor kecamatan Tompaso, Senin, 06 April 2020, sore, berkunjung dari rumah ke rumah warga yang sebelumnya terdata.

Maksud kunjungan dari pegawai kecamatan ke rumah warga untuk meneruskan pemberian bantuan kepala kecamatan Tompaso dengan menyerahkan bantuan beras dan ikan kering (ikan roa).

Bantuan beras dan ikan roa yang digagas Camat Tompaso sebagai bagian rasa solidaritas kepada sesama yang membutuhkan di masa darurat bencana virus corona (covid-19) yang mengguncang dunia termasuk wilayah Tompaso, Minahasa.

Baca juga:  Tetty Paruntu Serahkan Remisi kepada Warga Rutan Amurang

Camat Tompaso Stenly D Umboh mengatakan, virus corona mempengaruhi seluruh bidang kehidupan terlebih warga yang kurang mampu.

“Makanya, warga kurang mampu menjadi prioritas penerima bantuan pada saat darurat covid-19 saat ini,” ungkap Umboh.

Lanjut dikatakan, meski sedikit bantuan yang disalurkan namun warga kiranya boleh menutupi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Saya memilih bantuan beras dan ikan roa karena kebutuhan pokok ini tidak cepat rusak dan tahan lama,” ucap Umboh.

Baca juga:  Memutus Rantai Virus Corona, Camat Tompaso Barat Melasimkan Cuci-Tangan

Menurutnya, pemberian paket beras dan ikan ini bukan pencitraan untuk mencari popularitas tetapi murni untuk membantu warga yang kurang mampu.

Diketahui paket sembako berupa beras dan ikan kering yang jumlahnya 100 paket diberikan kepada warga di kecamatan Tompaso yang sebelumnya telah didata pemerintah kecamatan dan desa sekitar.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed