oleh

Ke 85 PPK Minsel Diharapkan dapat Ciptakan Pilkada Berkualitas

AMURANG, mejahijau.com – 85 personil PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi dilantik di Hotel Sutanraja Amurang, Sabtu, 29 Februari 2020.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga SH, turut disaksikan Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, perwakilan Pemkab Minsel dihadiri Assisten 1 Setdakab Minsel Franky Tangkere, juga dari Polres Minsel.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga SH dalam sambutannya mengingatkan para anggota PPK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik demi menghasilkan Pilkada yang berkualitas.

Lanjut dikatakan, ke 85 Anggota PPK sekiranya bekerja dengan sukacita, penuh tanggungjawab dan menaati perundang-undangan yang berlaku.

“Selamat kepada ke-85 anggota PPK yang baru dilantik, selamat bekerja dan bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, kerja dengan sukacita, dan tentunya sesuai perundang-undangan yang berlaku,” kata Rommy Sambuaga.

Yosben Monigir, salah satu dari PPK Kecamatan Sinonsayang yang baru dilantik berjanji akan menjalankan Tupoksi sebagai anggota PPK sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

Ia akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna menciptakan Pilkada yang berkualitas. Menurutnya, kepercayaan selaku PPK pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati, tentu miliki tanggungjawab yang besar.

“Kami yakin semua dapat terlaksana berkat dukungan warga masyarakat dan stakeholder terkait. Marilah ciptakan Pilkada yang baik dan berkualitas,” pungkasnya.(michael lumolos)