Elly-Moktar Ajak Hidup Sehat Melalui Olahraga

MELONGUANE, mejahijau.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud gelar olahraga bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Talaud di Lokasi Wisata Kuliner Pantai Indah Melonguane, Jumat, 06 Maret 2020, pukul 06.00 Wita.

Olahraga menurut Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME, penting dilakukan setiap orang untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

“Olahraga penting bagi kesehatan tubuh manusia. Olahraga wajib bagi kita untuk melakukannya setiap hari,” kata Elly.

Sementara Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menambahkan, olahraga adalah cara kita untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga sudah semestinya dilakukan secara rutin.

“Bila perlu, kita jadikan olahraga sebagai kegemaran keseharian kita sehingga kebugaran bahkan kesehatan tubuh kita terus terjaga,” tandas Parapaga.

Olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan sehat mengelilingi Kota Melonguane, dilanjutkan dengan Senam Zumba dan diakhiri dengan santai bersama antara Bupati, Forkopimda, serta beberapa Kepala OPD, dan staf di sekitaran lokasi Pantai Indah Melonguane.

Turut serta dalam kegiatan tersebut antaranya Kodim 1312/Talaud, Polres Kepulauan Talaud, Lanal Kepulauan Talaud, Kejaksaan Negeri Melonguane, Pejabat Eselon II dan III, serta ASN Pemkab Talaud.(andi pusut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *