oleh

Awal Bulan Kantor Pos Kerap Padat Pensiunan, Camat Lybi Supit Ingatkan Bahaya Covid-19

TONDANO, mejahijau.com – Camat Langowan Utara, Lybi Isye Supit, Selasa, 31 Maret 2020, pagi, mendadak menyambangi kantor pos yang lokasinya berada di wilayah kerjanya.

Kunjungan Camat Langowan Utara ke kantor pos Langowan, sebagai bagian dari upaya pencegahan pandemi virus corona atau Covid-19 yang terus digaungkan.

“Awal bulan (April) biasanya kantor pos padat dikunjungi pensiunan dan kegiatan lainnya. Dan situasi saat ini dengan pandemi covid-19, saya datang selaku pemerintah untuk menghimbau dan mengingatkan bahaya wabah ini,” ujar Supit.

Baca juga:  MEP Berbagi Kasih di Lima Masjid di Tenga dan Sinonsayang

Lebih lanjut dikatakan, upaya pemberantasan covid-19 terus digalakkan, dan khusus untuk kantor pos perlu di cek ketersediaan tempat cuci tangan dengan sabun, tempat duduk termasuk mengngatkan pengelola Kantor Pos untuk tidak bergerombol atau berkumpul dalam jarak dekat.

Kehadiran Camat Langowan Utara bersama timnya mendapat respon baik pengelola kantor pos. Pihak pengelola mengaku selalu menghimbau para nasabah kantor pos jangan terfokus tanggal awal bulan, tetapi dapat menggunakan tanggal lain selain tanggal 1 atau 2 setiap bulan.

Baca juga:  TRC Covid-19 Kepulauan Talaud Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

Terpantau di kantor pos Langowan di bagian depan disiapkan tempat cuci tangan. Dan bagian dalam jejeran tempat duduk dibatasi dengan tanda warna hitam.

Bahkan khusus hari ini telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh pemerintah.(herdy mendur)

Camat Langowan Utara Lybi Isye Supit memantau langsung Kantor Pos Langowan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed