oleh

Bersatu Lawan Covid-19, Kecamatan Tampan’amma ‘Disiram’ Disinfektan

MELONGUANE, mejahijau.com – Maraknya berita terkait penyebaran virus corona atau Covid-19, mendapat respon positif dari berbagai pihak. Hal tersebut terlihat dari upaya pencegahan yang dilakukan Gabungan Lintas Sektoral di Kecamatan Tampan’amma dengan melakukan penyemprotan di kecamatan tersebut.

Hal itu diungkapkan Camat Tampan’amma, Seprianus Mailuas SH, bahwa selaku pimpinan wilayah pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait di tingkat kecamatan sehingga program penyemprotan disinfektan di kecamatan Tampan’amma berhasil terlaksana.

Baca juga:  Gubernur Olly Wajibkan Orang dari Luar Daerah Masuk Rumah Singgah

“Berkat kerjasama dengan Polsek Rainis, Koramil Rainis, UPT Puskesmas Dapalan, serta dukungan dari masyarakat maka penyemprotan disinfektan berhasil dilaksanakan,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan, penyemprotan melibatkan personil Babhinkamtibmas, personil Babhinsa, personil Puskesmas, Pegawai Kecamatan, serta pemerintah desa yang juga turut ambil bagian dalam penyemprotan.

“Pokoknya, semua pihak ikut terlibat dalam kegiatan sehingga proses penyemprotan disinfektan menjadi lebih mudah,” kata Mailuas.

Baca juga:  Olly Apresiasi Pilkada Serentak Enam Daerah Aman dan Kondusif

Camat Mailuas menambahkan, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap diam di rumah dan terus menjaga pola hidup sehat serta tetap menjaga jarak dengan orang lain bila ada urusan penting di luar rumah.

“Tetap ikuti himbauan pemerintah karena dengan begitu kita akan bisa menjamin kesehatan bahkan keselamatan baik diri sendiri maupun orang disekitar kita,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed