oleh

Memutus Rantai Covid-19, Velma Anjurkan Warga Patuhi Social Distancing

MELONGUANE, mejahijau.com – Antusiasme Pemerintah Kabupaten Talaud bersama Forkopimda dalam upaya cegah-tangkal penyebaran virus corona atau Covid-19 terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini dukungan kuat disampaikan legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud, Velma Malaa.

Velma tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat supaya mematuhi setiap aturan yang diberlakukan demi kepentingan semua warga masyarakat khususnya Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kepada mejahijau.com, Velma Malaa mengatakan, selaku wakil rakyat sudah kewajiban dirinya membantu program pemerintah apalagi dalam situasi sekarang dimana wabah virus corona penyebarannya begitu cepat.

Baca juga:  Satu dari Dua Suspect Corona Sembuh, Jumlah PDP di RSUP Kandou Ikut Berkurang

Selain itu, kata Velma, virus ini sangat mematikan sehingga semua himbauan pemerintah teramat penting untuk diteruskan kepada masyarakat.

“Wabah virus corona itu dapat menyerang siapapun tanpa bisa diprediksi. Sehingga langkah-langkah pencegahan yang sudah dibuat oleh pemerintah harus sampai kepada masyarakat sehingga penyebaran virus mematikan ini dapat kita hindari,” tandas Velma.

Menurutnya, semua stakeholder tanpa terkecuali sudah seharusnya memberi dukungan kepada pemerintah sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputuskan.

Baca juga:  Gubernur Olly Pimpin Sulut Semakin Mengkilap

“Saya sangat mengharapkan semua pihak ikut berperan dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini agar Talaud bisa terlepas dari wabah mematikan itu,” tandas Velma Malaa.

Oleh karenanya, kata dia, sangat diharapkan masyarakat tetap diam di rumah dan hindari pertemuan-pertemuan dengan banyak orang. Karena dengan begitu, wabah ini dapat kita tekan secara bersama-sama.

“Intinya, masyarakat harus karantina diri sendiri atau stay at home sehingga kontak dengan banyak orang dapat terhindarkan atau social distancing bisa terlaksana dengan baik. Dengan begitu Kepulauan Talaud dapat terhindar dari ancaman virus corona,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed