oleh

Hambat Covid-19, Top-Eksekutif Minahasa Gelar Ibadah di Rumah Dinas

TONDANO, mejahijau.com – Menaati seruan social distancing guna menghambat penyebaran Covid-19, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring, MSi, IPU, Asean.Eng dan Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama keluarga masing-masing menggelar ibadah di rumah dinas (Rudis) di Tondano, Minggu, 22 Maret 2020.

Ibadah di rumah masing-masing, guna mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini mewabah di dunia.

Ibadah di rudis Bupati Minahasa dipimpin langsung Bupati Royke Roring diawali pembacaan Alkitab oleh istri tercinta, Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanis Roring.

Baca juga:  Projo Sulut Desak Olly Dondokambey Terapkan PSBB

Ibadah dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah via video streaming Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

Kesempatan itu Bupati Minahasa menyampaikan selamat hari minggu, kiranya Tuhan senantiasa selalu menyertai seluruh rakyat Minahasa.

“Selamat Hari Minggu, semoga Tuhan Yesus senantiasa menyertai dan memberkati seluruh masyarakat di tanah Minahasa,” kata Bupati Royke Roring.

Baca juga:  Bowo Tepis Menerima Uang dari Tetty Paruntu

Sementara ibadah di Rudis Wakil Bupati Minahasa, hal sama dilakukan dalam keluarga Dondokambey-Lengkong yang turut ibadah bersama Keluarga Besar Lengkong-Sigarlaki.

“Atas nama Keluarga Besar Dondokambey-Lengkong, kami mengucapkan Selamat Hari Minggu kepada seluruh masyarakat Minahasa, dan Tuhan Yesus memberkati seluruh warga Minahasa,” kata Robby.

Baik Bupati Minahasa maupun wakil bupati mengharapkan masyarakat Minahasa dapat bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap tinggal di rumah, bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah.(herdy mendur/ferry lesar)

Keluarga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey ibadah bersama keluarga di rumah dinas Tondano

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed