oleh

Sertijab Camat Sonder, Mangundap Gantikan Mewoh

TONDANO, mejahijau.com – Setelah dilantik Bupati Minahasa pada Kamis pekan lalu sebagai Camat Sonder, Rabu siang, 18 Maret 2020, dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dan administrasi Camat  Sonder dari Camat yang lama Rouldy Mewoh kepada Camat baru, Deni Mangundap di gedung pertemuan bala keselamatan.

Sertijab disaksikan langsung Asisten 1 Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala terrangkai dengan sertijab ketua tim penggerak PKK Kecamatan Sonder.

Rouldy Mewoh mantan Camat Sonder yang kini dipercaya sebagai Kepala Bagian Umum di Sekretariat DPRD Minahasa dalam sambutannya memohon maaf jika semasa tugasnya ada hal yang tidak berkenan.

Baca juga:  Kadis PMD Minahasa Warning Penyalahgunaan BLT

“Saya memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu, dan mohon topangan doa ditempat tugas yang baru,” ucap Mewoh.

Sementara Camat Sonder yang baru Denny Mangundap saat memberikan sambutan bersyukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan melalui pemerintah kabupaten Minahasa.

“Terima kasih untuk kesempatan ini, terima kasih Pak Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey atas kepercayaan ini,” ucap Mangundap dari Sekretaris Kecamatan Sonder kini menjabat Camat Sonder.

Dilanjutkan Denny Mangundap, kiranya kerjasama yang sudah terbangun selama ini akan terus tercipta dengan baik. Dia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak demi kemajuan kecamatan Sonder yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Melalui TIFF 2021, Walikota Senduk Bertekad Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Tomohon

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Denny Mangala atas nama Pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Rouldi Mewoh dimana selama 3 tahun 8 bulan mengabdikan diri membangun kecamatan Sonder.

Mangala menyampaikan selamat bertugas kepada Denny Mangundap dan selamat mengabdi sebagai Camat di Kecamatan Sonder.

“Pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang mampu mengkaderkan stafnya dan ini boleh kita saksikan di kecamatan Sonder,” ucap Mangala.

Ditambahkannya, pergantian Camat Sonder adalah kebutuhan organisasi dan hal ini sudah biasa dalam rangka penyegaran di dalam tubuh pemerintah.

Turut hadir dalam acara sertijab Camat Sonder antaranya Anggota DPRD Minahasa asal Sonder Johan Watung, para Hukumtua dan undangan lain.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed