oleh

Pimpin Apel Kerja, Parapaga Tegaskan SKPD Proaktif dengan Auditor BPK-RI

MELONGUANE, mejahijau.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud kembali menegaskan soal kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Talaud. Kedisiplinan merupakan modal utama untuk kesuksesan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga saat memimpin Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kabupaten Talaud, Senin, 16 Maret 2020, pagi.

“Sebagai ASN sudah menjadi kewajiban untuk datang ke kantor setiap hari sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat selalu terlaksanakan, dan perlu ditingkatkan,” tandas Parapaga.

Baca juga:  Hadiri Undangan BPK-RI, Tetty Paruntu Berharap Meraih Opini WTP

Lanjut dikatakan, mengingat lamanya perjuangan yang dilakukan untuk memperjuangkan pemekaran, maka seharusnya kita serius membangun daerah melalui penerapan kedisiplinan dalam melakukan tugas dan tanggungjawab.

“Kedepan, Perbup tentang jam kerja akan diedarkan lagi dan akan disertai pengawasan tetap sehingga seluruh ASN baik Eselon II, III, dan IV dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya.

Baca juga:  Waspadai Covid-19, Elly-Moktar Keluarkan Seruan Terbuka

Perihal agenda pemeriksaan dari BPK-RI yang kini sementara berlangsung, Parapaga menganjurkan seluruh pimpinan SKPD maupun pejabat terkait untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Maksudnya supaya proses pemeriksaan pihak auditor BPK-RI dapat terlaksana dengan baik.

“Perjalanan keluar daerah ditangguhkan dulu. Setiap dokumen dan laporan-laporan kegiatan yang dibutuhkan bisa dipersiapkan dengan baik guna lancarnya proses pemeriksaan,” imbuhnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed