oleh

Parapaga Himbau Masyarakat Tingkatkan Pola Hidup Sehat

MELONGUANE, mejahijau.com – Di beberapa kesempatan, Bupati Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga gencar menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan Pola Hidup Sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti disampaikan pada acara peresmian Gedung Ibadah Jemaat Bethesda di Desa Riung, Kecamatan Tampan’amma, Jumat, 13 Maret 2020.

“Selaku pemerintah, sudah seharusnya mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan baik lingkungan maupun kesehatan diri sendiri agar terhindar dari penyakit,” kata Parapaga.

Baca juga:  GSVL Lompat ke NasDem, Partai Demokrat Sulut Kocar-kacir

Dikatakannya pula, himbauan tersebut kini lebih ditingkatkan mengingat adanya penyebaran wabah virus corona yang kini sudah menjadi permasalahan global.

“Mengingat buruknya dampak virus corona yang kini mengancam kehidupan manusia, maka sudah menjadi suatu kewajiban bagi pemerintah untuk terus mengkampanyekan Pola Hidup Sehat,” tambahnya.

Sementara instruksi WHO dan Pemerintah Pusat, maka tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk meneruskannya sampai kepada masyarakat demi keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya masyarakat Talaud.

Baca juga:  Elly Dorong Dunia Pendidikan Demi Masa Depan Talaud Lebih Baik

“Memberi peringatan agar hidup sehat merupakan langkah awal bagi masyarakat untuk terhindar dari serangan serangan penyakit terlebih dari serangan Pandemik virus corona yang mematikan,” pungkas Parapaga.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed