oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kabaruan Berbagi Kasih dengan Lansia

MELONGUANE, mejahijau.com – Peduli terhadap warga di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kabaruan, Brigadir Andika Amisi, santuni warga Lanjut Usia (lansia) dengan sembako Desa Rarange dan Kordakel, Jumat, 13 Maret 2020, petang.

Pada kunjungannya kali ini, Brigadir Amisi menyantuni seorang nenek bernama Beci Sasae (80) warga Desa Rarange dusun 3 kecamatan Kabaruan yang tinggal di rumah Keluarga Aramana-Elungan.

Baca juga:  Seriusi Wisata Alam, Sumendap Studi Banding ke Kabupaten Badung

Saat dihubungi, Brigadir Amisi mengatakan, program tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap para Lansia namun kali ini pihaknya mengutamakan lansia yang sudah tidak bisa beraktifitas di luar rumah.

“Selain Ibu Beci Sasea, masih ada lagi warga lainnya yang rencananya kami upayakan mendapatkan santunan serupa,” kata Brigadir Amisi.

Lanjut dikatakan, kedepan program ini akan terus digalakkan sehingga akan lebih banyak lagi lansia yang bisa terima santunan.

Baca juga:  Khouni Lomban-Rawung Paparkan Keberhasilan TP-PKK Kota Bitung

“Harapan kami program ini akan terus mendapatkan dukungan dari semua pihak sehingga akan lebih banyak masyarakat yang bisa terbantukan,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed