oleh

Kapolres Minahasa Jamin Investasi di Wilayah Hukumnya Aman

Tondano, mejahijau.com – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa memberi jaminan keamanan kepada para investor yang mau berinvestasi di kabupaten Minahasa.

Sikap itu disampaikan Kapolres Minahasa AKBP Deni Irawan Situmorang SIK kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa, 10 Maret 2020, siang.

Dijelaskan Situmorang, seluruh pelaku usaha yang akan berinvestasi akan dijamin keamanan untuk melakukan usah. Dan itu berlaku bagi semua, apakah investor dari luar Minahasa maupun yang berasal dari daerah Minahasa sendiri.

Baca juga:  Diduga Gelapkan 400 Juta, Manager KSP Sejahtera Dijeblos ke Rutan Polres Sangihe

“Kami akan menjamin keamanannya. Jangankan investor dari luar, pelaku usaha kelas menengah ke bawah yang ada di Minahasa-pun akan kami backup penuh,” tandas Situmorang.

Untuk keamanan, lanjut Kapolres Minahasa ini, pihaknya akan melakukan pengamanan lewat patroli personil setiap hari.

Untuk maksud tersebut, tambah Situmorang, pihaknya sudah menyediakan aplikasi layanan Lapor Minahasa atas setiap gangguan terhadap investor. Dan aplikasi itu terbuka untuk umum kepada seluruh masyarakat baik siang maupun malam.

Baca juga:  Rebut Kursi Parlemen dan Menangkan Jokowi-Ma’ruf

“Silahkan download, dan tekan saja petunjuknya. Nanti pihak kepolisian akan turun langsung memecahkan masalah dan kendala kendala seperti gangguan Kamtibmas yang dihadapi masyarakat dan para pelaku usaha ini,” jelasnya.

Dengan adanya jaminan keamanan dari aparat keamanan, kata dia, itu akan memutus anggapan minor tentang kabupaten Minahasa yang sulit berkembang.

Sementara itu, iklim investasi di Kabupaten Minahasa cenderung mengalami peningkatan. Itu terlihat dari hadirnya hotel-hotel berbintang, ada kawasan kuliner, dan sejumlah objek wisata yang ramai dikunjungi.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed