oleh

Manager PLN Melonguane Didesak Ganti

MELONGUANE, mejahijau.com – Maraknya pemadaman listrik di wilayah Melonguane membuat warga marah. Mereka mendesak Manager PLN Suluttenggo Melonguane diganti.

Hal itu disampaikan seorang warga Melonguane yang kesal akibat pemadaman yang sudah berlangsung lama. Mirisnya bahkan pemadaman sudah tidak sesuai jadwal pemadaman seperti yang disebarkan oleh PLN Melonguane.

“Pimpinan PLN Suluttenggo di Manado sebaiknya mengganti manager PLN Melonguane,” tandas tokoh warga yang meminta identitas tak dipublikasi.

Baca juga:  Pemkab Talaud Nyatakan Waspadai HIV/AIDS

Lanjut dikatakan, listrik terus dipadamkan. Dalam sehari bisa sampai 3 kali padam. Untuk melakukan pekerjaan rumah tanggapun tidak bisa.

“Listrik padam dari dini hari sampai malam. Dan itu terjadi pada hari Selasa 03 Maret 2020 kemarin. Hal itu menyebabkan, untuk memasak air-pun tidak bisa,” tandas sumber.

Menanggapi keluhan masyarakat, Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME mengatakan, pihak Pemkab Talaud akan melakukan koordinasi dengan PT PLN Melonguane sehingga bisa menemukan solusi yang tepat.

Baca juga:  Kekosongan Jabatan, Elly-Moktar Plt-kan 15 Pejabat

“Segera kami berkoordinasi sehingga solusinya bisa ditemukan. Dan apabila dimungkinkan, Pemkab Talaud akan langsung berkoordinasi dengan Pemprov Sulut guna menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat,” pungkas Elly.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed