oleh

Hillary Janji Hadirkan HBL Institute

MELONGUANE, mejahijau.com – Hillary Brigitta Lasut anggota DPR RI yang turut menghadiri syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan membantu menunjang peningkatan pendidikan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Ini janji saya waktu kampanye lalu. Jadi sekarang setelah saya sudah duduk sebagai Anggota DPR RI, saya akan penuhi janji tersebut,” kata Hillary, Selasa, 03 Maret 2020, malam.

Baca juga:  SKPD Pemprov Sulut Ditekan Mematangkan RKA Tahun 2019

Kehadiran HBL Institute untuk memberikan pendidikan berbahasa bagi semua lapisan masyarakat di daerah kepulauan Talaud.

“HBL Institute  didirikan di Kabupaten Talaud, dan terbuka bagi semua lapisan masyarakat yang berkeinginan untuk belajar,” tambahnya.

Politisi DPR RI ini menambahkan, HBL Institute nantinya akan memberikan pendidikan bahasa Inggris dan bahasa Mandarin yang gratis kepada semua masyarakat yang ingin menambah pengetahuan berbahasa.

Baca juga:  Kena Mutasi, Seorang ASN Talaud Mengadu ke Olly Dondokambey

“Mengingat kemampuan berbahasa sangat diperlukan di masa kini, maka saya berjanji akan membantu masyarakat Talaud untuk mendapatkannya,” kilahnya.

Lagi pula, HBL Institute merupakan Lembaga Pendidikan berstandar nasional sehingga mempunyai kewenangan mengeluarkan sertifikat TOEFEL yang merupakan syarat mendapatkan beasiswa Internasional.

“Intinya, dengan hadirnya HBL Institute maka itu adalah kesempatan bagi putra-putri Talaud untuk mendapatkan beasiswa di tingkat Internasional akan menjadi semakin mudah,” pungkasnya.(andi pusut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed