oleh

Elly Dorong Dunia Pendidikan Demi Masa Depan Talaud Lebih Baik

MELONGUANE, mejahijau.com – Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut,ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, Selasa, 03 Maret 2020, siang, menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam penyampaian visi dan misi, Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME mengatakan, bahwa Kabupaten Talaud masih memerlukan perubahan dalam hal Pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) menuju Talaud yang lebih Diberkati.

Baca juga:  Lantik Elly-Moktar, Mendagri Tito Berhasil Pulihkan Kredibilitas Presiden Jokowi

“Pemerintahan Talaud selang 10 tahun ini memang sudah melakukan perubahan tetapi masih ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan kedepan guna membawa Talaud yang lebih maju,” ujar Elly saat menyampaikan visi-misi.

Lanjut dikatakan, pembangunan yang akan digenjot kedepan ialah Pembangunan SDM sehingga masyarakat Talaud dapat lebih siap menghadapi perkembangan zaman.

“Pemerintah akan berusaha menemukan solusi untuk memperjuangkan anak-anak daerah untuk bisa mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya,” kata Elly.

Baca juga:  Kapolda Irjen Panca Putra Ingatkan Generasi Muda Menghadapi Indonesia Emas

Menurutnya, tingkat pendidikan sangat menentukan tingkat pendapatan masyarakat Talaud karena dengan pendidikan maka lapangan kerjapun akan terbuka.

“Bila sekolah tinggi maka untuk mendapatkan pekerjaan menjadi lebih muda,” kilahnya.

Bersama Bupati dan Wakil Bupati Talaud, turut hadir saat paripurna DPRD Talaud para pejabat lingkup Forkopimda Kabupaten Talaud, Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Talaud serta para Kepala Desa.(andi pusut)

Pemerintahan Elly-Moktar beri perhatian serius terhadap pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Kepulauan Talaud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed