oleh

Forkopimda Kabupaten Gorontalo Kunjungi Cerdas Command Center Kota Manado

Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu, 29 Februari 2020, melakukan kunjungan ke Cerdas Command Center Kota Manado.

Kunjungan Forkopimda Gorontalo diterima Kepala Dinas (Kadis) Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Pemkot Manado, Erwin Kontu SH.

Pada pertemuan itu, Kadis Erwin Kontu memperkenalkan sekaligus mempresentasikan secara rinci 15 aplikasi berbasis webside dan android yang terangkum dalam satu wadah, yakni smart solution.

Selain menggelar tanya jawab, Kadis Kominfo Erwin Kontu SH juga menjawab secara detail sejumlah pertanyaan yang diajukan rombongan Forkopimda Kabupaten Gorontalo, terkait konsep smart city di Kota Manado.

Baca juga:  Kades Lobu Dua Telusuri Bantuan Lansia dari Ratu Naomi

Erwin juga menyampaikan secara terbuka bagaimana konsep yang dijalankan demi mewujudkan Manado sebagai Kota Cerdas atau Smart City, dengan membuka diskusi untuk saling berbagi informasi bagaimana cara kerja yang dilakukan oleh timnya.

“Mengutamakan komitmen dan kerjasama dari atasan dan lembaga terkait menjadi kekuatan bagi kami dalam menjalankan dan mengembangkan program tersebut, sehingga mampu konsisten memberikan yang terbaik untuk pelayanan publik,” terang Erwin.

Baca juga:  Kadis Kominfo Manado Terima Kunjungan ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’ Asal Jerman

Dalam diskusi tersebut Erwin Kontu juga memperkenalkan beberapa Aplikasi yang mendapat penghargaan dengan harapan mampu memberi inspirasi dan pengetahuan untuk pelayan publik di era 4.0. (Advertorial/indra)

Di hadapan Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu SH memaparkan pengoperasian Cerdas Command Center Kota Manado.
Forkopimda Kabupaten Gorontalo menyimak pemaparan Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu SH soal cara kerja Cerdas Command Center Kota Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed