oleh

Jaga Kebugaran, Polsek Tumpaan bersama Warga Sekitar Senam Zumba

AMURANG, mejahijau.com – Jajaran Polres Minahasa Selatan khususnya di Polsek Tumpaan, Jumat, 28 Februari 2020, melakukan senam bersama masyarakat wilayah Tumpaan Raya.

Senam bersama dipimpin langsung Kapolsek Akp Karel Lasut, bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh anggota Polsek Tumpaan bersama masyarakat yang terlibat.

Mendengar mereka akan melaksanakan senam Zumba, hal itu memancing aplaus anggota polisi bersama masyarakat yang hadir kepada Kapolsek AKP Karel Lasut.

Baca juga:  Pelantikan PG Ansor Sulut Terangkai Pembagian 5 Juta Masker

“Karena olahraga senam bisa membuat tubuh sehat dan bisa menjaga stamina dalam melaksanakan aktivitas,” ucap salah satu anggota Polsek Tumpaan.

“Kita harus banyak-banyak mengeluarkan keringat dengan senam Zumba. Karena senam Zumba bisa menghilangkan stres apalagi kalau kita terlalu banyak melakukan kerja tanpa berkeringat, Maka dari itu saya berinisiatif untuk menjaga kesehatan tubuh dengan acara seperti ini,” ucap Akp Karel Lasut.

Baca juga:  Jean Sumilat: Vaksinasi Hambat Penularan Covid-19

Kapolsek Tumpaan juga menambahkan, instruktur yang dipilihnya terbilang sudah cukup mahir. Apalagi mereka sudah banyak kali di undang instansi-instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Minsel.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada instruktur Angel Assa, dan juga Julia Sugihartono yang sudah berkesempatan hadir bersama-sama anggota Polsek Tumpaan,” pungkas AKP Lasut.(eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed