oleh

RPM Puji Kepemimpinan Walikota GSVL

MANADO, mejahijau.com – Temu-muka Pengurus Partai Golkar Kota Manado dengan para kandidat Walikota Manado 2020, Sabtu, 22 Februari 2020 di Swissbell Hotel Manado, turut dihadiri Rio Permana Mandagi.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Rio yang populer dengan sebutan RPM kepada mejahijau.com mengatakan, dirinya hanya berniat melaksanakan sesuatu yang baik untuk rakyat Kota Manado.

“Jika saya memimpin Kota Manado, itu tidak akan merubah apa yang sudah dilakukan walikota-walikota sebelumnya. Apa yang mereka lakukan, saya nilai sudah baik termasuk apa yang kerjakan Walikota Vicky Lumentut yang sedang menjabat,” tutur Rio.

Baca juga:  Bitung Rumah Bersama, Harus Dijaga dari Ancaman Kerusakan Lingkungan Hidup

Sewaktu dirinya menjabat Kapolresta Manado, kata Rio, Walikota Goodbles Sofcar Vicky Lumentur (GSVL) turut membantu tugas-tugas kepolisian. Sinerjitas kepolisian dengan eksekutif di Manado yang terbangun dengan baik, jelas banyak memberikan bantuan yang saling menguntungkan untuk kedua bela pihak.

Mantan Kapolresta Manado menambahkan kelak diberi kesempatan memimpin Kota Mando, dirinya tinggal melanjutkan konsep pembangunan yang sudah ada serta memperkaya konsep-konsep yang lebih baru lagi, tepat sasaran, dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Semua disasarkan untuk kepentingan rakyat semata, lain dari itu, tidak ada!. Kedepan yang harus diperhatikan yakni pengelolaan anggaran yang tidak tepat sasaran sehingga mubasir dan tidak bermanfaat sama sekali,” kata Rio.

Baca juga:  Walikota Bitung Hadiri Launching Calendar of Event 2019 North Sulawesi

Pertemuan terbatas DPD Golkar Manado dengan para kandidat walikota yang hadir, antaranya Jimmy Rimba Rogi, Harley Mangindaan, Yongkie Limen, dan lainnya.

Pertemuan dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar I Manado, Danny RWF Sondakh, membicarakan sejumlah hal terkait Pilkada Manado yang tahapannya sedang berlangsung. Puncaknya Pilkada 23 September, dimana Partai Golkar tak mau lagi kecolongan.

Kandidat yang akan diusung Calon Walikota Manado oleh Partai Golkar, nantinya harus merujuk dari hasil survey elektabilitas.(arya/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed