oleh

Tetty Paruntu Jamah Korban Banjir dan Tanah Longsor Sangihe

TAHUNA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Rabu, 19 Februari 2020, melakukan kunjungan kemanusiaan ke lokasi bencana alam yang melanda Kabupaten Sangihe 03 Januari 2020 lalu.

Tetty Paruntu sapaan akrab bupati Minsel datang bersama rombongannya, disambut langsung Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Hontong beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut, Tetty Paruntu langsung meninjau Desa Lebo Kecamatan Manganitu dan Desa Ulung Peliang Kecamatan Tamako, lokasi terdampak bencana longsor dan banjir bandang.

Baca juga:  Salurkan Bantuan Covid-19, Bupati Elly Tegaskan Pentingnya Sosial Distancing

Tetty bertemu langsung dengan warga yang terkena bencana. Mereka diberi bantuan untuk meringankan duka lara warga terdampak musibah.

Srikandi Minsel ini juga menghadirkan Pdt Gilbert Lumoindong bersama istri untuk melakukan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Kegiatan kerohanian ini dihadiri masyarakat serta para pejabat teras Pemkab Sangihe bersama jajarannya.

Kesempatan itu Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana berterima kasih kepada Bupati Minsel dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk membantu warga Sangihe yang terkena bencana.

Baca juga:  Pelantikan DPT Brigade Manguni Indonesia Digelar di Lapangan Sparta Tikala

Gaghana juga menyukuri kehadiran Tetty Paruntu dengan kegiatan kerohaniaan guna menyejukkan hati warga yang terdampak bencana. Turut hadir bersama rombongan Tetty Paruntu, antaranya Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut.(michael lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed