oleh

Kembali Megawati Jagokan ODSK Maju Pilkada Sulut

JAKARTA, mejahijau.com – Ketua UmumDPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno-Putri, Rabu, 19 Februari 2020 di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta mengumumkan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw kembali berpasangan pada Pilkada Serentak Provinsi Sulawesi Utara September 2020 mendatang.

“Hari ini kami resmi mengumumkan 48 pasangan calon kepada daerah untuk gelombang pertama. Salah satunya adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (ODSK),” ungkap Megawati.

Sementara Olly Dondokambey didampingi Steven OE Kandouw kepada media ini mengatakan, keputusan Ketua Umum dan DPP tentu ditunjang sejumlah indikator, antara lain hasil survey tingkat kepuasan masyarakat kepemimpinan ODSK selama 4 tahun silam mencapai 97%.

Baca juga:  Kena Mutasi, Seorang ASN Talaud Mengadu ke Olly Dondokambey

“Ditetapkannya ODSK berpasangan kembali, pertanda indikatornya kepemimpinan kami maju signifikan,” ujar Olly.

Selain itu, perolehan kursi legislatif baru-baru ini drastis, dadn merebut suara terbanyak ketiga pada Pilpres 2019 lalu.

Indikator lain angka kemiskinan dan pengganguran menurun, pembangunan infrastrukur, SDM, membaik dan peningkatan ekonomi yang berada di atas rata-rata nasional.

“Yang pasti program prioritas Nawacita yang dicanangkan oleh pemerintah pusat telah kami laksanakan, dan akan tingkatkan lagi jika Tuhan berkenan kami menang pada Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Baca juga:  Jahit Menjahit dan VCO Menjadi Program Unggulan Desa Esandom

Olly menambahkan, terkait target yang akan tertuang pada visi dan misi tentunya akan berjalan seiring dengan harapan DPP PDIP dan perintah Ketua Umum, yakni bersinergis dengan kebijakan pemerintah RI di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. “Sesuai harapan maka kami akan memenangkan Pilgub Sulut 2020 dengan kemenangan signifikan dan akan menjalankan visi misi yang sepenuhnya bermuara pada kepentingan seluruh lapisan masyarakat,” tandas Olly Dondokambey diamini Steven OE Kandouw.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed