oleh

Kadis Kominfo Manado Terima Kunjungan ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’ Asal Jerman

KEPALA DINAS (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Manado, Erwin Kontu SH, Rabu, 19 Februari 2020, menerima tamu international dari gabungan kelompok Paduan Suara (PS) ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’, asal Jerman, di ruang Cerdas Command Center Kota Manado.

Pada pertemuan itu, Erwin Kontu memperkenalkan 15 aplikasi smart solution yang dikembangkan Dinas Kominfo pemerintah kota (Pemkot) Manado. Pertemuan menjadi semakin menarik manakala terjalin diskusi ringan dibarengi dengan sesi foto.

Baca juga:  Forkopimda Kabupaten Gorontalo Kunjungi Cerdas Command Center Kota Manado

“Kunjungan ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi Pemkot Manado. Kunjungan ini mendadak karena tidak diduga sebelumnya. Namun kami berharap ada gebrakan baru yang bisa hasilkan Pemkot Manado demi kemajuan daerah. Kami juga berharap, akan semakin banyak kunjungan ke Cerdas Command Center, karena banyak yang tertarik dengan sistem yang kita miliki saat ini,” ujar Erwin.

Sementara Ketua Tim ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’ yang dipimpin Stefan Jaenke memberikan apresiasi terhadap Smart City Kota Manado.

Baca juga:  Lomban-Mantiri Simak Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden

Stefan mengatakan, fasilitas yang dimiliki Pemkot Manado mampu bersaing di taraf internasional dalam memberikan pelayan publik.

“Fasilitas yang dimiliki sudah sangat modern hingga tidak ada saingan dengan daerah lain. Saya berharap fasilitas ini dapat terus ditingkatkan seiring dengan perkembangan komunikasi yang semakin canggih,” kata Stefan.

Di akhir pertemuan tim menyaksikan langsung cara kerja dari masing–masing aplikasi yang dioperasikan oleh tenaga–tenaga terampil serta cekatan.(Advertorial/indra)

Kadis Kominfo Kota Manado Erwin Kontu SH bersama Ketua Tim ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’ Stefan Jaenke di ruangan operasi Smart City.
Kadis Kominfo Kota Manado Erwin Kontu SH bersama Tim ‘Kirchenchor Wantewitz and Friends’ yang dipimpin Stefan Jaenke di ruangan operasi Smart City.
Tim Paduan Suara asa Jerman Kirchenchor Wantewitz and Friends terkesima dengan kemajuan Komunikasi dan Informasi Pemkot Manado

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed