oleh

Suport Damkar Pos Kawangkoan, ‘Betmen’ Sumbang Telpon Selular

TONDANO, mejahijau.com – Aksi spontanitas dilakukan Berty Mendur, warga Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara.

Untuk membantu tugas-tugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa di wilayah Kawangkoan, pekan lalu Berty Mendur menyumbangkan seperangkat telepon genggam (handphone).

Lelaki mantan pejabat di Kementrian Depdagri RI yang biasa disapa Betmen atau Berty Mendur mengaku, dirinya tergerak untuk memberikan telpon selular untuk menunjang kinerja petugas pemadam kebakaran di wilayah Kawangkoan.

Baca juga:  Dengan Syarat Ketat, Pasar Kawangkoan Segera Dibuka Lagi

“Saya lihat waktu lalu nomor Damkar di Kawangkoan masih memakai nomor telepon Kantor Dinas. Dan itu tidak efisien dari sisi waktu. Makanya saya tergerak untuk menyumbangkan telepon selular beserta nomor SIM Card-nya,” tutur Berty.

Lanjut dikatakan, aksi ini murni untuk menopang kinerja para petugas dan sebagai ungkapan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Minahasa yang dipimpin Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Baca juga:  Gaghana dan Rhamdani Sepakati Kerjasama Pengiriman Naker ke Jepang

Gerakan spontanitas yang dilakukan Betmen, mendapat apresiasi dari Camat Kawangkoan Eightmi Moniung. Atas nama Pemkan Minahasa, Camat menyampaikan terima kasih sumbangan handphone dari masyarakat.

“Atas nama Pak Bupati dan Wakil Bupati Minahasa disampaikan terima kasih atas peran aktif dari Pak Berty Mendur yang sudah menyumbangkan handphone serta nomor selular kepada petugas Damkar di Kawangkoan,” ucap Moniung.

Adapun telpon selular disumbangkan ke Dinas Damkar Pos Kawangkoan memakai nomor 0822-9342-6960 dapat diakses langsung oleh masyarakat.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed