oleh

Gemuruh Tetty Paruntu Gubernur Sulut Menggema Nyaring

MANADO, mejahijau.com – Gemuruh Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Gubernur Sulawesi Utara, menggema di Ballroom Four Point Hotel Manado saat Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Sulawesi Utara, Sabtu siang, 15 Februari 2020.

Gemuruh semakin kencang saat mantan Ketua DPD Sulut Jimmy Rimba Rogi memasuki ruangan. Ruangan yang dipadati kader-kader partai lambang pohon beringin dari berbagai daerah itupun seolah mendapat semangat.

“Golkar..!,” teriak Imba sapaan akrabnya, spontan disambut gema suara seluruh “Menang..!”. Dilanjukan “CEP,” teriak Imba lagi, disambut gemuru seluruh yang hadir, “Gubernur Sulut!”

Begitu suara gemuruh berkali-kali menggema di dalam ruangan Musda X Partai Golkar Sulut.

Baca juga:  Bitung Rumah Bersama, Harus Dijaga dari Ancaman Kerusakan Lingkungan Hidup

Hasil akhir konsolidasi Partai Golkar Sulut memilih Christiany Eugenia Paruntu secara aklamasi untuk tetap memimpin partai Golkar satu periode lima tahun kedepan.

Tetty Paruntu sapaan akrabnya terbilang masih terlalu kuat diladeni rival-rival politik di partai yang pernah menjadi gerbong kuat pemerintahan orde baru itu.

Tanda-tanda Tetty Paruntu akan kembali berjaya pada Musda Golkar Sulut kali ini, terpantau saat pleno penyampaian pandangan umum para DPD II Partai Golkar dari kabupaten dan kota se- Sulut.

Sikap tersebut juga didukung organisasi sayap, AMPG-KPPG, SOKSI, Kosgoro, MKGR, serta AMPI sebagai organisasi yang didirikan.

Baca juga:  Harga Kopra Lesuh, Menteri Pertanian Bagikan 1,9 Juta Bibit Kelapa Genjah

Adapun hasil Musda Golkar Sulut kali ini semakin memantapkan langkah Tetty Paruntu sebagai calon tunggal kandidat Gubernur Sulut dari Partai Golkar.

“Setelah terpilih kembali secara aklamasi, saya dapat memastikan DPP Partai Golkar akan mendorong Ibu Tetty Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut,” cetus Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey di sela-sela hajatan.

Begitu terpilih, Tetty Paruntu langsung mendapat ucapan selamat dari para kader partai. Dia berjanji akan merangkul semua kader partai untuk membesarkan Golkar Sulut.

“Kita akan rangkul semua potensi kader dan melaksanakan fungsi organisasi di legislatif lebih dengan sikap kritis dan konstruktif,” kata Tetty yang juga Bupati Minsel.(michael lumolos/vanny)

Ketua DPD Golkar Sulut terpilih Tetty Paruntu bersama Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi mendampingi Wakil Ketum DPP Partai Golkar Dr Hi Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat Musda ke X Golkar di Four Point Hotel, Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed