oleh

Panwascam Silian Raya Siap Rekrut Pengawas Kelurahan dan Desa

Ratahan, mejahijau.com – Sesuai dengan instruksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Panwaslu Kecamatan Silian Raya siap melaksanakan rekrutmen Pengawas Desa dan Kelurahan (PKD).

“Untuk proses perekrutan, sudah dimulai dengan pengumuman melalui media sosial, penyebaran pamflet di tempat-tempat umum, bahkan akan disosialisasikan kepada masyarakat lewat acara suka maupun duka,” ungkap Ketua Panwaslu Kecamatan Silian Raya, Elvi Mokobimbing Spd, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca juga:  Sembako Polres Minsel Jamah Warga yang Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah

.

Adapun pengumuman pendaftaran mulai tanggal 10 – 16 Februari 2020. Masyarakat diharapkan membaca persyaratannya dan dipersilahkan mendaftarkan diri sebagai calon PKD.

Tahapan pengumuman pendaftaran, lanjut Mokobimbing, masyarakat yang tertarik menjadi PKD bisa mengambil formulir pendaftaran dan mengisinya di Sekretariat Panwascam untuk mendaftarkan diri.

“Saya berharap masyarakat di Kecamatan Silian Raya, berantusias untuk ikut serta dalam Rekrutmen Pengawas Kelurahan dan Desa,” ucapnya.

Baca juga:  Mantiri: Wawasan Bela Negara Bukan Militerisasi di Lingkungan Pelajar

Untuk informasi lebih lanjut, kata dia, masyarakat yang akan mendaftar bisa langsung menghubungi atau mendatangi kantor sekertariat Panwaslu Kecamatan Silian Raya. Untuk menjadi Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020, terkait informasi, keterangan dan formulir lebih lanjut, dapat diambil di Sekertariat Panwaslu Silian Raya, Jaga 1 Desa Silian Kota, Jalan Silian-Lobu, tukas Mokobimbing.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed