oleh

Kesbangpol Mitra Segera Luncurkan Aplikasi Mitra Harmonis

Ratahan, mejahijau.com – Ciptakan trobosan baru, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) segera luncurkan aplikasi mitra harmonis.

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pelayanan adminstrasi rekomendasi organisasi, khususnya bagi organisasi baru yang ingin didaftarkan pada Kesbangpol, terang Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Feibe Punuindoong kepada wartawan, Rabu, 12 Februari 2020.

Baca juga:  Polresta Manado Seriusi ‘Aksi Tinju’ Oknum Sekwan DPRD Sulut

“Sesuai dengan nama aplikasi (mitra harmonis) yang merupakan kepanjangan dari Mitra harus aman, rukun, demokratis dan stabil, aplikasi ini akan mempermudah akses pelayanan administrasi untuk masyarakat, khususnya yang ingin mendaftarkan organisasinya pada Kesbangpol,” jelas Punuindoong.

Peluncuran aplikasi ini sebagai wujud dari slogan Pemerintah Kabupaten Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, yakni Mitra Hebat Bergerak Cepat, bebernya.

Baca juga:  Gubernur Sulut Kuliahi Prospek Investasi Sulut di Universitas Indonesia

Dikatakanya lagi, melalui aplikasi ini, masyarakat mitra bisa mengetahui organisasi yang sudah dan belum terdaftar di Kesbangpol.

Tambahnya, selain memaksimalkan pelayanan admistrasi organisasi melalui aplikasi, Kesbangpol juga akan menyediakan layanan Call Center untuk masyarakat yang membutuhkan informasi.

“Guna dari Call Center diantaranya, untuk deteksi dini, kewaspadaan dini, dan pencegahan Konflik,” tandasnya.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed