oleh

Kecamatan Toulsel Siap Gelar Musrenbang

RATAHAN, mejahijau.com – Pemerintah Kecamatan Touluaan Selatan (Tousel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) siap laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan.

“Saat ini, persiapan sudah selesai dilaksanakan dan rencananya, Musrenbang akan berlangsung di Desa Bunag,” ujar Camat Kecamatan Toulsel Jan Marten Wanga kepada wartawan di sela-sela Pra-Musrenbang yang berlangsung di Kantor Kecamatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca juga:  GMIM Sion Sentrum Sendangan Salurkan Bantuan kepada Ratusan Anggota Jemaat

Dijelaskan Wanga, tujuan dari tempat pelaksanaan Musrenbang yang bertempat di desa bunag, untuk menjemput bola dan menyerap langsung aspirasi masyrakat.

“Biasanyakan Musrenbang di Kantor Kecamatan, tapi kali ini langsung di Desa, agar semua aspirasi masyarakat dapat disampaikan dan langsung didengarkan oleh Pemerintah,” ungkap Wanga.

Kalau terkait usulan-usulan yang akan disampaikan dalam giat Musrenbang, sejauh ini pembangunan infrastruktur masih dalam skala prioritas Kecamatan Toulsel.

Baca juga:  Usai Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Tomohon Press Conference Soal Pengungkapan Kasus

“Kan sudah kita ketahui bersama, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Toulsel belum maksimal, sehingga dari banyaknya usulan-usulan, sebagian besarnya mengarah pada pembangunan infrastruktur,” jelasnya. Wanga berharap, Masyarakat Kecamatan Toulsel dengan antusias dapat menghadiri giat Musrenbang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Februari 2020 di Desa Bunag. (fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed