oleh

Dinas Kominfo Manado Gelar Rapat Kerja Perdana 2020

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sekretariat Daerah Kota Manado, Erwin Kontu SH, memimpin rapat perdana dan dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) Kominfo, Rabu, 12 Februari 2020.

Dalam penyampaiannya Erwin Kontu memaparkan beberapa hal penting terkait rencana dan program kerja pokok serta aturan lain, di antaranya mengenai kinerja masing – masing pegawai.

“Kepada seluruh pegawai, saya berharap mampu memberikan kerja maksimal pada tahun ini. Masih banyak program lanjutan yang harus dikerjakan, sehingga memerlukan konsentrasi dan keseriusan agar tidak terbengkalai. Jangan menunda – nunda kerja. Apa yang bisa dirampungkan hari ini, jangan ditunda besok,” imbau Kontu.

Baca juga:  Gubernur Olly Rayakan Hari Raya Ketupat di Kampung Jaton

Selain itu Erwin juga mengingatkan pegawainya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk memberikan informasi – informasi terbaru yang belum diketahui publik.

“Ada juga penyampaian dari masing – masing kepala bidang mengenai program kerja dan perkenalan struktur perbidang. Salah satunya program yang rencananya akan terlaksana dalam waktu dekat ini ialah peresmian Mando Siaga 112 (MS 112) berbasis android,” kata Erwin.

Baca juga:  Lagi, Pemkab Mitra Sodorkan Beasiswa kepada Mahasiswa Studi Akhir

Dirinya berharap, beberapa program yang telah disampaikan diharapkan dapat lebih meningkatkan kerja sama antara pegawai dalam meningkatkan kinerja masing-masing. Tujuannya, agar Dinas Kominfo mampu mewujudkan Manado sebagai Kota Cerdas.

“Saya tegaskan pegawai staf beserta THL mampu mendisplinkan diri dalam pengabdian seperti halnya masalah kedisplinan waktu datang, istirahat, bekerja hingga pulang,” katanya.

Begiutu juga kepada seluruh pegawai staf dan juga THL dalam berpakaian seragam sangatlah penting, sebagai gambaran dan citra seorang pelayan masyarakat.(advertorial/indra)

Suasana rapat perdana di Dinas Kominfo Pemkot Manado
Kadis Kominfo Manado Erwin Kontu SH saat menerangkan cara kerja kepada staf di kantornya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed