oleh

Christian Buka Rangkaian Kegiatan H2RG 2020 GMIM Sion Sentrum Sendangan

TONDANO, mejahijau.com – Hari – hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2020 di Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan wilayah Kawangkoan satu resmi dibuka pelaksanaannya oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kawangkoan Satu Pdt. Christian Luwuk, MTh, Sabtu, 09 Februari 2020, subuh sekira pukul 05.00 Wita.

Dalam sambutannya Christian Luwuk mengatakan kegiatan pembukaan ini adalah awal kegiatan dalam rangka memaknai dan merayakan hari-hari raya gereja sepanjang tahun ini.

Baca juga:  Legah di Penghujung Karir

Pdt Christian Luwuk yang juga Ketua BPMJ Sion Sentrum Sendangan melanjutkan, ulang tahun jemaat berdekatan dengan HUT Pekabaran Injil yang dirayakan secara sinodal dan untuk HUT Jemaat akan dilaksanakan bulan Mei mendatang.

“Kiranya pertolongan Tuhan menyertai Panitia bahkan Jemaat dalam arak-arakan menyambut kedatanganNYA kedua kali,” ucap Christian.

Ketua Panitia H2RG Sion Sentrum Sendangan Pnt Eva Umbas STh didampingi Wakil Ketua Jones Sajow mengatakan, pembukaan kegiatan ini diawali lomba jalan sehat yang diikuti kolom 1 sampai dengan kolom 30 kemudian dilanjutkan dengan senam sehat.

Baca juga:  Technical Meeting PSR GMIM akan Digelar di Sion Sentrum Sendangan

Lanjut Eva Umbas, juga dilombakan kegiatan-kegiatan lain seperti volli ball antar kolom, sepak takraw antar rayon, lomba masak bagi P/KB dan W/KI, lomba busana gereja bagi lansia, lomba pernak-pernik natal dan lainnya dilaksanakan sepanjang tahun 2020 ini. Dia berharap dukungan seluruh jemaat Sion Sentrum Sendangan mulai dari anak sekolah minggu hingga para lanjut usia demi suksesnya rangkaian kegiatan sepanjang tahun 2020.(herdy umbas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed