oleh

365 Siswa SMKN 1 Touluaan Ikut Prakerin

RATAHAN, mejahijau.com – Sebanyak 365 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) Negeri 1 Touluaan, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengikuti Praktek Kerja Industri (Prakerin).

Pelepasan dilakukan Kepala SMK N 1 Touluaan Drs Fecky Lintong Mpd sejak pekan lalu.

Dia berpesan kepada siswanya untuk selalu menjaga nama baik sekolah dan mempraktekan dengan baik ilmu yang mereka dapat selama mengikuti proses belajar mengajar.

Baca juga:  Polres Mimika Bekuk Pelaku Begal dan Penadah Barang Curian

“Saya berharap kalian selalu menjaga nama baik sekolah, dan harus mempraktekan dengan baik ilmu yang mereka dapat selama mengikuti proses belajar mengajar,” ujar Lintong.

Selain di Mitra, untuk siswa yang mengikuti prakerin tersebar di beberapa wilayah, yakni di Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan dan Kota Manado, ungkap Lintong kepada wartawan, Senin 10 Februari 2020.

Baca juga:  Pemprov Memaksimalkan Sumber Enerji Terbarukan Lainnya

Untuk penempatan prakerin, mereka ditempatkan sesuai dengan jurusan. ada yang di rumah sakit, dealer atau bengkel, perkantoran dan pertokoan. Harapan saya, tidak ada siswa yang gagal dalam mengikuti kegiatan prakerin ini. ” Sebagaimana jumlah siswa saat turun prakerin, begitu juga saat mereka kembali,” tutupnya.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed