oleh

Mantiri: KPRS GMIM Bertumbuh Lebih Baik

BITUNG, mejahijau.com – Meski disibukan dengan agenda yang super padat, namun untuk kegiatan kerohanian tetap diutamakan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM.

Selasa, 28 Januari 2020, Maurits Mantiri akrab dipanggil MM hadir dan membuka langsung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Gereja Gmim Eben Haezer Kelurahan Manembo-nembo Atas.

Hebatnya juga Om Kumis julukan MM yang kian viral di Kota Bitung ternyata tak hanya hadir membuka acara tersebut, namun dirinya juga Ketua Panitia Umum pada Hut ke-30 (KPRS) tersebut.

Baca juga:  Begini Cara Altin Sualang Memaknai HUT-nya Supaya Miliki Nilai Positif

Dalam sambutanya, Maurits Mantiri menyatakan apresiasi Hut KPRS dilaksanakan karena akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kepada Gmim. Dan kalangan remaja bisa terus berkembang dalam menggarami Umat Gmim di Sulut, lebih khusus di Kota Bitung.

Hadir juga Ketua Harian Panitia KPRS dr Pitter Lumingkewas didampingi Sekretaris Umum, Pdt. Novry Lariwu, STH dan Bendahara Umum Rafika Papente.

Disampaikan terima kasih kepada jemaat Eben Haezer Manembo-nembo Atas, Pdt. Ventje Marherry Bawinto, Pdt. Shedy Irenne Kesek dan semua jemaat, Pena Noch Tulung karena acara Hut KPRS ini bisa berjalan aman dan lancar seturut dengan rencana Tuhan.

Baca juga:  Mantiri Resmikan KSP Makmur Mandiri Beroperasi

“Saya pribadi menyampaikan banyak terimah kasih kepada Wawali yang telah hadir dalam Hut KPRS ini,” ujar dr Pitter Lumingkewas.

Usai kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan persiapan Ibadah Agung Hari Persatuan Remaja GMIM pada hari Sabtu, 1 February nanti.

Hajatan turut dihadiri Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.(herry dumais)

Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri MM bersama Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed