oleh

Tetty Paruntu Bangga Usia Belia GMIM Yordan Tawaang Barat Miliki Gedung Megah

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) didampingi Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, Minggu, 26 Januari 2020, menghadiri Ibadah Minggu pagi hari ulang tahun (HUT) ke 6 Jemaat GMIM Yordan Tawaang Barat Kecamatan Tenga.

Ibadah dipimpin langsung Pdt Wanly Christofel Karundeng M Theol mengutip ayat di Ibrani 10:19-39 tentang penguatan iman sesungguhnya karya penyelamatan Allah dikerjakan Tuhan Yesus yang dirasakan umat manusia dengan berpegang teguh pada pengharapan.

Kesempatan itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga Jemaat GMIM Yordan Tawaang Barat.

Baca juga:  Festival Kentang Modoinding 2019 Sedot Perhatian Internasional

“Kiranya jemaat ini selalu diberkati. Di usia yang muda ini, gereja ini boleh berdiri megah. Kita yakini Tuhan selalu menopang semua ini, untuk itu kita patut bersyukur,” ucap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini.

Dalam sambutannya, Tetty mengajak seluruh lapisan masyarakat dan jemaat untuk bersama-sama pemerintah menyukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada yang akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang.

Baca juga:  Bawa Sabu, Security KM Sinabung Ditangkap Ditresnarkoba Polda Sulut

CEP juga mememinta masyarakat bersama-sama pemerintah mendukung semua program pemerintah yang sedang berjalan saat ini.

Kepada para guru dan peserta didik di sekolah-sekolah, Bupati Tetty berpesan supaya peka terhadap informasi teknologi (IT) karena pembelajaran saat ini mengarah era teknologi digital.

Acara turut dihadir Kepala Dinas Kehutanan Sulut Drs Roy Tumiwa mewakili Gubernur Sulut, sejumlah Pejabat Pemkab Minsel, Aparat Desa Tawang, Camat Tenga, dan seluruh jemaat tersebut serta para undangan lainnya.(michael lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed