oleh

Layaknya Chief Profesional, Tetty Paruntu Cekatan Meracik Nasi Goreng

AMURANG, mejahijau.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat, 24 Januari 2020, diisi dengan berbagai kegiatan pesta rakyat dipusatkan di lokasi wisata di Jalan Boulevard Amurang, tepatnya di Monumen I Love Minsel di belakang Hotel Sutanraja Amurang.

Hajatan dibuka langsung Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Mardiarta.

Baca juga:  10 Parpol Lama Diverifikasi Faktual

Kemeriahan kegiatan HUT ini diwarnai kesederhanaan dari kekompakan Perangkat Daerah yang turut ambil sumbangsih bagian meramaikan acara dengan saling unjuk kebolehan memasak.

Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat adalah lomba Masak Nasi Goreng antar antar pimpinan Perangkat Daerah.

Menariknya Bupati Christiany Eugenia Paruntu menjadi pusat perhatian adalah manakala turut berlomba memasak nasi goreng.

Baca juga:  Kasus Supervisi KPK, Berkas Tersangka Debby 'Ditolak' Kejari Minahasa

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya terlihat cekatan serius mengolah ramuan nasi goreng lengkap mengenakan perlengkapan memasak layaknya koki profesional.

Didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, Bupati Bupati Tetty Paruntu terbilang terampil mengolah masakannya.

Peringatan HUT ke 17 kabupaten Minsel, Tetty mengajak rakyat Minsel mengambil makna sebagai hiburan masyarakat yang berguna dan bermanfaat.(arya/michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed