oleh

Mor Bastiaan: Penuhilah Tahun Baru Imlek dengan Enerji Positif

MANADO, mejahijau.com – Tahun Baru Imlek ke 2571, Sabtu, 25 Januari 2020, disambut meriah seluruh warga keturunan China di Kota Manado.

Malam sebelumnya, kemeriahan dan sukacita menyambut malam pisah tahun Imlek memenuhi hati seluruh umat Tridharma di Kota Manado yang digelar di kawasan pecinan Manado, tepatnya di depan Klenteng Ban Hin Khiong, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang Kota Manado, Jumat, 24 Januari 2020, malam.

Bersama seluruh pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara dan Kota Manado, tampak hadiri Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang datang mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Momentum pergantian tahun baru Imlek, sambutan Mor Bastiaan dikatakan, substansinya bukan pada kapan hitungan tahun akan usai dan kapan tahun yang baru akan kita jelang.

Baca juga:  Letkol Kusnandar: Komitmen TMMD untuk Jalan Sejahtera Masyarakat

Tetapi apa yang telah dilakukan dan telah dicapai pada tahun yang lalu, dan bagaimana mengisi tahun yang akan berjalan, yakni tahun-tahun yang akan datang.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk memaknai momentum pergantian tahun baru Imlek ini sebagai titik evaluasi, introspeksi dan koreksi terhadap kehidupan kita pada tahun yang akan segera berakhir,” kata Wawali Mor Bastiaan.

Mor mengajak semua untuk mendoakan Kota Manado yang dicintai ini, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi dari segala bencana dan marabahaya.

“Mari kita jadikan berdoa sebagai aktivitas yang melekat dengan kehidupan kita sehari-hari sebagai umat beragama antar sesame warga Kota Manado. Dan berdoa adalah cermin masyarakat yang religius beriman dan bertakwa yang bisa memberi energi positif bagi kita semua untuk bersama-sama membangun Kota Manado ke arah yang lebih baik,” timpalnya.

Baca juga:  Sulut Laksana 'Merah Delima' di Gerbang Pasifik Indonesia

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw, Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Brigjen Pol Drs Tabana Bangun, M.Si, Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos G Matodang, MM, M.Tr (HAN), Mantan Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, Jajaran Pemprov Sulut, Forkopimda Sulut, serta Jajaran Pemkot Manado.(ferry lesar/arya)

Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven OE Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan SE bersama-sama membunyikan sirene pergantian Tahun Baru Imlek 2571.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed