oleh

Flora Kalalo Dorong Fakultas Hukum Lebih Tingkatkan Kualitas

MANADO, mejahijau.com – Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, merayakan Natal 2019 dan Syukuran Tahun Baru 2020 terangkaikan dengan Pemberkatan Gedung Fakultas Hukum baru, Rabu, 22 Januari 2020.

Perayaan diawali dengan ibadah dengan mengusung thema, “Kenakanlah Kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan”.

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado, Flora Kalalo dalam sambutannya mengajak jajarannya untuk semakin giat dalam bekerja dengan berlandaskan kasih.

“Saya mengajak kita semua yang terhimpun dalam keluarga besar Fakultas Hukum Unsrat yang dalam perayaan Natal kali ini, terpenting bisa memaknai dan mengimplentasikan semangat baru di dalam gedung baru dan lebih menggiatkan bekerja, dan kenakanlah Kasih sesuai thema Natal,” katanya.

Baca juga:  Dinas PUPR Minahasa Mengecewakan, Ruas Jalan Koka - Kali Dipertanyakan

Lebih jauh Flora mengingatkan, supaya gedung yang serba representatif ini dengan 12 lantai agar dapat digunakan sebaik-baiknya. Jangan terlihat bagus dari casing luarnya saja, namun dapat mempertegas semua yang dimiliki Fakultas Hukum bisa lebih berkualitas.

“Marilah kita ikuti etos kerja yang berkualitas demi peningkatan akreditasi,” katanya.

Flora Kalalo berharap, dengan peningkatan akreditasi yang ditunjang fasilitas yang memadai dan representatif, kuota penerimaan mahasiswa baru bisa bertambah menjadi 900 dari sebelumnya hanya 700 mahasiswa.

Baca juga:  Camat Sonder Awasi Langsung Penyaluran BLT Desa Kauneran dan Tounelet

“Dengan gedung baru, dan peningkatan akreditasi, serta dilengkapi 191 dosen, harapan kami dapat menambah kuota mahasiswa baru menjadi 900 mahasiswa,” pungkasnya.(ajo)

Perayaan Natal 2019 dan syukuran Tahun Baru 2020 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, terangkai Pemberkatan Gedung Fakultas Hukum baru, Rabu, 22 Januari 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed