oleh

Jalan Sehat dan Senam Zumba, Awali Rangkaian HUT Minsel ke-17

MENYAMBUT Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke-17, Pemerintah kabupaten Minsel akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya yang puncak peringatannya pada tanggal 27 Januari 2020.

Mengawali rangkaian kegiatan HUT Minsel ke 17, dilaksanakan Jalan Sehat Bersama yang dipimpin langsung Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama Unsur Forkopimda, serta diikuti ASN dan THL lingkup Pemkab Minsel.

Bupati Tetty Paruntu mengajak semua elemen masyarakat bersama ASN Pemkab Minsel memeriahkan HUT Minsel ke 17 tahun

Kegiatan jalan sehat tersebut dimulai dari jembatan Kuning Ranomea terletak di Boulevard Amurang. Mengawali kegiatan, sambutan Bupati Tetty Paruntu mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Jadi Minsel ke-17 digelar berbagai kegiatan dimana seluruh SKPD dan ASN dapat mensupport kegiatan-kegiatan menyambut Hari Jadi Minsel.

Baca juga:  Ini Rahasia Kekuatan Politik Kakak Beradik Tetty dan Micha

Dengan mengambil start di Jembatan Ranomea, peserta jalan sehat selanjutnya menyusuri Jalan Boulevard lalu masuk ke jalan Trans Sulawesi, dan Finish di Halaman Kantor Bupati Minsel.

Memeriahkan HUT Minsel ke 17, Bupati Christiany Eugenia Paruntu turut senam Zumba bersama-sama.

Usai jalan sehat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Zumba dimana Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar bersama unsur Forkopimda ikut dalam Senam Zumba yang digelar di Aula Waleta, Kantor Bupati Minsel.

Baca juga:  Rakor Penanggulangan Bencana, Tetty Paruntu Ingatkan Jaga Keseimbangan Lingkungan

Hajatan diikuti semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Kabupaten Minsel. Bersama Bupati dan Wakil Bupati, tampak Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, (LO) Kapten Laut (P) Tri Adi Lumanto.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu setiap kesempatan selalu mengajak sesama warga Minsel untuk jaga kebersamaan dalam bingkai persaudaraan.

Selain itu tampak juga Kalapas Amurang Marulye TST Simbolon SH MH, Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi, Kepala-kepala SKPD, para Camat, ASN dan THL Pemkab Minsel, para HukumTua bersama perangkat desa, Taruna Balai Diklat Pelayaran Minsel, serta siswa SD dan SMP.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed