oleh

Tetty Paruntu Sambut Positif Kegiatan Bersih-bersih Pantai bersama TNI-AL

AMURANG, mejahijau.com – TNI Angkatan Laut dipimpin Lantamal VIII Laksamana Pratama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M.Mar.Stud, Selasa, 14 Januari 2020 melaksanakan bersih-bersih pantai.

Kegiatan TNI-AL bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang tepatnya di Tugu I’M AMURANG, terkait memperingati hari Dharma Samudera.

Bersih-bersih pantai ini diikuti langsung sejumlah personel TNI-AL, Pelajar, Nelayan, ASN Pemkab Minsel beserta masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

Baca juga:  Tetty Paruntu Anjurkan 4 Spirit Pelayanan Masyarakat

Aksi tersebut dilatarbelakangi oleh kesadaran untuk menjaga kelestarian lingkungan serta kesadaran akan wajib menyelamatkan laut bersama masyarakat.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada karena tahun 2020 peringatan Dharma Samudera dapat dipusatkan di Minsel.

“Tentu sebagai tuan rumah kami bersyukur Minsel menjadi lokasi bersih-bersih laut dan pantai bersama dengan TNI-AL serta masyarakat,” ujar Tetty sapaan akrabnya.

Baca juga:  RR-RD Optimis Nomor 2 Simbol Kemenangan

Dikatakan Bupati Minsel dua periode ini, kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran semua stakeholder bahwa alam dan bumi beserta lingkungan adalah tanggungjawab bersama untuk dilindungi dan dipelihara dan harus dibersihkan.(michael lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed