oleh

Sekda Minahasa Optimis Fabian Mendur Mampu Jadikan Kawangkoan Utara Semakin Hebat

TONDANO, mejahijau.com – Dilantiknya Fabian Mendur SPt MM sebagai Camat Kawangkoan Utara oleh Bupati Minahasa pekan lalu, mendapat apresiasi dan dukungan dari Penjabat Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi.

Hal itu terungkap saat Sekda Ronald Sorongan memberikan sambutan mewakili bupati pada acara Serah Terima Administrasi dan Aset Kecamatan Kawangkoan Utara di gedung KGPM Sidang Gloria Kiawa, Senin, 13 Januari 2020.

Acara terangkai dengan Pisah Sambut dari Camat Meidie Paul Keintjem SPd MM kepada Camata Kawangkoan Utara yang baru Fabian DK Mendur SPt MM bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Kawangkoan Utara dari M Keintjem Palit,SPd kepada Gbl B Mendur-Tumundo,MTh dan Sekretaris Kecamatan Kawangkoan Utara dari Jeafry Sumampuw SPi kepada Heppie Lumintang SH.

Baca juga:  Disorot Pekerjaan Ruas Jalan Sukur-Likupang

“Selamat kepada Fabian Mendur karena dipercaya Bupati dan Wakil Bupati untuk memangku jabatan sebagai Camat Kawangkoan Utara. Saya yakin dengan kemampuan Bapak Fabian Mendur boleh membuat Kawangkoan Utara lebih hebat lagi,” ucap Sorongan.

Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Sulut ini menambahkan, tetaplah berinovasi, berkreasi membangun Minahasa secara khusus di wilayah Kawangkoan Utara untuk lebih baik kedepan terlebih Camat Kawangkoan Utara adalah putra asli Kawangkoan.

Baca juga:  Polres Minsel Evakuasi Tanah Longsor Munte–Maruasey

Sambutan Fabian Mendur secara pribadi dan keluarga pada acara tersebut tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey serta Sekda Ronald Sorongan yang telah mempercayakannya sebagai Camat Kawangkoan Utara.

“Dukungan seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan sehingga tugas dan tanggungjawab dapat terlaksana dengan baik. Dan semoga Kawangkoan Utara akan semakin baik dan lebih hebat lagi kedepan.

Seperti diketahui, pada awal pemekaran kecamatan Kawangkoan menjadi tiga (3) kecamatan, Fabian Mendur pernah menjabat sebagai Camat Kawangkoan Utara.(herdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed