oleh

Siske Mangkey Ajak Warga Bersatu-padu Membangun Desa Liningaan

AMURANG, mejahijau.com – Usai dilantik sebagai Pejabat Hukumtua Desa Liningaan Kecamatan Maesaan Tompaso Baru, Senin 30 Desember 2019, Siske Mangkey SPd mengaku akan menjalankan semua amanah dengan penuh tanggungjawab.

Hal itu diutarakan Siske Mangkey ketika berbincang-bincang dengan wartawan mejahijau.com, Kamis, 09 Januari 2019 di kediamannya, Desa Liningaan, Tompaso Baru, Minsel.

Di awal pembicaraan Siske mengatakan, dirinya menyukuri kepada Tuhan Yesus karena segala sesuatu termasuk jabatan itu adalah anugerah-NYA.

Dia juga berterima kasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang sudah mempercayainya memimpin Desa Liningaan.

Baca juga:  Gubernur Olly Tekankan Layanan Publik Bebas Pungli

Olehnya tugas dan tanggungjawab itu akan dijalaninya sebaik mungkin untuk melayani masyarakat tanpa perbedaan.

“Sebagai manusia yang takut akan Tuhan, saya siap memberi pelayanan dan pengabdian dengan penuh sukacita. Sebab tugas dan fungsi pemerintah desa adalah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ungkap mantan Kepsek SD Inpres Desa Liningaan ini.

Sesuai fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dia berusaha tetap konsisten dan loyal kepada pimpinan, apa pun tugas yang diberikan sedianya dijalani dengan segenap hati lewat kinerja dan pemberian diri.

Siske mengaku, pasca penunjukan dirinya sebagai pejabat hukum tua Desa Liningaan, memang ada sedikit riak riak yang tak perlu diresponi secara berlebihan.

Baca juga:  Paket 3,3 Miliaran Dinas PU Mitra Diduga Menyimpang

“Lebih baik saya fokus menjalankan tugas mengingat banyak pekerjaan pada tahun baru ini yang harus saya selesaikan,” katanya.

Dibantu oleh sejumlah elemen masyarakat, Siske Mangkey mengajak warga untuk bersatu-padu menopang pemerintah desa demi kemajuan di desa tersebut.

Di akhir pembicaraan, Siske enggan bicara agenda kedepan pemerintah desa Liningaan karena terlebih dulu pihaknya akan membangun sinerjitas lintas perangkat desa serta koordinasi dengan pimpinan dalam birokrasi.(ferry lesar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed