oleh

BKSAUA Kawangkoan Gagas Lomba Figura

TONDANO, mejahijau.com – Mengawali tahun baru 2020, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) kecamatan Kawangkoan rencana menggelar lomba figura.

Lomba figura ini akan diawali dengan ibadah syukur di Taman Kota Kawangkoan, pada Selasa, 7 Januari 2020.

Ketua BKSAUA kecamatan Kawangkoan Pdt Christian Luwuk,MTh mengatakan, syukur kasih karunia Tuhan dan mengharapkan berkat-Nya pada Tahun yang baru, maka akan dilaksanakan Ibadah Syukur Pemerintah, BKSAUA, dan masyarakat se-Kawangkoan Raya di lokasi Taman Kota Kawangkoan.

Baca juga:  Warga Puji ROR-RD, Air Bersih Prioritas di Wilayah Kawangkoan

“Acara akan dimulai pukul 14.00 WITA, dan ibadah sesudah itu dilanjutkan dengan figura atau karnaval,” ungkap Pdt Christian Luwuk.

Lanjut dikatakan, setiap Kelurahan dan Desa, Golongan Gereja dan Agama dapat mengutus minimal satu (1) Kelompok Figura sambil berharap dukungan doa dan partisipasi seluruh warga Kawangkoan.

Sementara itu Pemerintah Kecamatan Kawangkoan melalui Camat Eightmi Moniung,SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersama bersyukur atas berkat Tuhan sambil bergembira dengan lomba figura yang digagas oleh BKSAUA melalui panitia hari-hari keagamaan.

Baca juga:  Didampingi Camat Kawangkoan Barat, Bupati Minahasa Bantu Korban Kebakaran

Lanjut Moniung, kegiatan ini juga sebagai bagian promosi wisata untuk memperkenalkan budaya dan keanekaragaman wisata yang ada di kabupaten Minahasa termasuk di Kawangkoan.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed