oleh

James Sumendap Bagikan Hadiah kepada Atlit Berprestasi 2019

RATAHAN, mejahijau.com – James Sumendap SH (JS) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) kucurkan hadia ratusan juta untuk seluruh atlit berprestasi   di Kabupaten Mitra yang telah menyumbangkan beragam medali pada event Pekan Olahraga Provisinsi (Porprov) ke-10 yang diselenggarakan di Kota Bitung.

“Semua ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yg besar dari Pemerintah Kabupaten Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi terhadap pengembangan Olahraga di Kabupaten Mitra,” ungkap Kepala Dinas  (Kadis) Pemuda dan Olahraga Djelly Waruis S.Pt MM kepada media, pada Senin, 30 Desember 2019.

Baca juga:  Kebijakan James Sumendap Dinilai Kangkangi Permendikbud Nomor 45/2014

Semoga apresiasi ini dapat lebih memotivasi dan memicu semangat dari para atlit, pelatih dan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) untuk mengmbangkan bakat potensi dalam meningkatkan prestasi, sehingga ke depan dapat mengharumkan nama Mitra bukan hanya di tingkat Provinsi, melainkan bisa sampai di tingkat Nasional.

Penyerahan hadiah atau uang pembinaan dari Bupati JS, diwakili oleh Kadis Djelly Waruis S.Pt MM.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang di torehkan atlit-atlit Mitra, semoga dengan kepedulian Pemkab Mitra, ke depan akan lebih banyak atlit yang akan membawa dan mengarumkan nama Kabupaten Mitra,” tandasnya.(fanly tangel)

Baca juga:  Warga Kalait Raya Krisis Air Bersih, Nihil Perhatian dari James Sumendap

Pembinaan Peserta Porprov ke-10:

  1. Medali emas Rp 11 juta per medali
  2. Medali perak Rp 5,5 juta per medali
  3. Medali perunggu Rp 3 juta per medali
  4. Pelatih medali emas Rp 3,6 juta
  5. Pelatih medali perak Rp 3 juta
  6. Pelatih medali perunggu Rp 2,5 juta.
  7. Uang pembinaan Cabor Rp 3,4 juta per Cabor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed