oleh

Reses Perdana, AJP Janji Perjuangan Fasilitas Olah Raga

AMURANG, mejahijau.com – Anggota Komisi X DPR-RI, Adrian Jopie Paruntu (AJP) menggelar reses perdana di Amurang, Ibukota Minahasa Selatan (Minsel), Senin, 23 Desember 2019.

Reses AJP dari Fraksi Golkar ini menyempatkan untuk bertukar pendapat sekaligus menyerap aspirasi warga se Kabupaten Minsel untuk di bawa ke DPR RI.

Puluhan aspirasi disampaikan sejumlah tokoh masyarakat di serapnya. Di antaranya soal pembangunan stadion sepak bola, dan peningkatan sarana prasarana olahraga lainnya.

Menjawab sejumlah aspirasi masyarakat, AJP berkomitmen untuk memperjuangkannya melalui kementerian terkait.

“Untuk stadion akan saya sampaikan langsung ke pak Menpora. Kebetulan dalam waktu dekat akan ada agenda rapat dengar pendapat dengan Kemenpora,” kata AJP.

Baca juga:  Tetty: Rebutlah Kemenangan dengan Gemilang

Putra tercinta Christiany Eugenia Paruntu ini meminta suport seluruh masyarakat agar dia dapat bekerja dengan baik membawa semua aspirasi masyarakat.

Camat Amurang Timur, Vecky Sagai SE mewakili masyarakat di wilayahnya mengharapkan kiranya kehadiran AJP dari Komisi X mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat semisal di Desa Pinaling.

Seperti diketahui, Desa Pinaling memiliki dua obyek wisata yang patut diperhatikan, yakni Bukit Doa Pinaling dan Air Terjun Pinaling.

Baca juga:  Tembus 90 Ribuan, AJP Lolos ke Senayan

Sementara Kepala Desa (Hukumtua) Pinaling, Joins Franky Roringpandey S.Sos mengatakan, pemerintah dan masyarakat merasa bangga dengan dipilihnya Desa Pinaling sebagai tempat reses pertama Adrian Joppie Paruntu.

“Ini merupakan sejarah baru buat warga Desa Pinaling,” kata Roringpandey.

Selain serap aspirasi di Desa Pinaling, Anggota DPR-RI milenial ini juga terjun ke Pasar 54 Amurang didampingi sederet pejabat Pemkab Minsel.

Tampak turut hadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, segenap tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang menyambutnya antuias.(micheal lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed